Selasa, 16 Juni 2009

Hmmmh.....

Subhanallah... nggak terasa 1 tahun aku bersama anak-anak terlewati... Tinggal hitungan hari aj aku dan mereka akan berpisah. Karna mereka bakalan ngelanjutin ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di SD. Cukup berat n ngerasa belum siap. Tapi???? Mau gimana lagi????
Aku kan juga pengen mereka tambah pinter... Kebersamaan sangatlah indah ya ternyata...
Tanggal 17 Juni di sekolah tempat ngajar aku ada acara malam Lepas Asuh kelompok B. Semua siswa akn menginap bersama, bermain bersama dalam satu malam dan pasti akan ada banyak kenangan yang tidak akanpernah mereka dapatkan di mana-mana.. Ini kesempatan mereka untuk mengenal satu dengan yang lainnya..
Serangkaian acara sudah dipersiapkan oleh ibu guru.. Dari ibadah bersama, makan bersama, bermain bersama, renungan bersama, sampai tidur pun bersama dengan bu guru...
Hmmmh.... sudah 3 kali aku ikut acara ini di TK, benar2 membuatku bahagia karna aku bisa lebih dekat dengan anak2ku dan tau akan kebiasaan mereka...
Hmmmh... siap2 ada yang ngompol nie... Tapi gpp lah.. belajar jadi ibu yang baik. Siap sedia layani buah hati..

Tapi aku akan lakukan yang terbaik untuk mereka.. Smangat!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar