Sabtu, 23 Mei 2009

Horeeeeee Akhirnya punya blog juga!!!! :D

Hmmmh... sekian lama... aku menunggu untuk kedatanganmu... (hwehehehe koq malah nyanyi lagune Aa' Ridho Rhoma). Hehehe.
Yang bener sekian lama aku pengen punya blog, tapi baru keturutan sekarang. Dari jaman aku sekolah pake putih abu2 kok lagi keturutan sekarang saat udah pake baju blazer seragam kerja. Wes tuwek ya ternyata aku..
hihihihihi.

Awalnya ragu aku bikin blog ini, males ngrawatnya. Karna pastinya aku harus bolak-balik ke warnet. Tapi.. bersyukurlah akum sekarang ada inet di rumah jadi bisa ngrawat setiap saat dengan penuh cinta dan kesetiaan. Hehehe.

Walah walah.. koq malah bahas cinta dan kesetiaan. Kayak pujangga cinta dan kesetiaan aja.
*sok-sok an set mode on. hwekekekeke.

Wui.. seneng aja pokoknya punya blog dhewe gini. Bisa merajut kata-kata dan semua unek2 lewat tulisan. Tulisan kan pengganti hati yang tak bisa bicara. Ya kan ya kan ya kan????

Slamat datang di blog ku untuk semua yang mampir n coment2 di blogku ini.
Minta saran n kritik n tolong ajarkan aku tentang dunia perBLOG kan dunia. hihihi.
*lebay deh kayaknya

3 komentar:

  1. hahahhaha,,,selamat,,selamat....akhirnya,,,heheheh

    BalasHapus
  2. hehehe. Makasih ya mas ndut.. Hehehe

    BalasHapus
  3. lamlikum....
    mau komment apa yaa...
    gak tau ahh...
    yang penting tetap jadi motivatorku yaa....!!!

    BalasHapus